Berikan Inovasi Baru, Maxim Luncurkan Layanan Car L dan Penderekan yang Sudah Bisa Dinikmati Warga di Belasan Kota

Berikan Inovasi Baru, Maxim Luncurkan Layanan Car L dan Penderekan yang Sudah Bisa Dinikmati Warga di Belasan Kota

Armada milik mitra Maxim.

Rabu, 26 Februari 2020 10:28 WIB
Roni

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Maxim, perusahaan transportasi ride hailing internasional kembali berinovasi dengan layanannya. Saat pertama kali hadir di Indonesia, Maxim menyediakan layanan berbasis transportasi seperti ojek (motor), mobil (taxi), delivery dan menghidupkan mesin.

Berusaha menjawab kebutuhan masyarakat, Maxim memperlengkap layanannya dengan menambah layanan Car L dan penderekan mobil.

Spesialis Hubungan Masyarakat Layanan Maxim, Havara Evidanika ZF melalui keterangan tertulis kepada potretnews.com, Rabu (26/2/2020) menjelaskan, layanan Car L adalah layanan mobil jenis minivans dengan muatan 6 orang yang bisa dipesan untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh dalam kota. Tarif Car L dimulai dari harga Rp10.000, dan akan dikalkulasi secara otomatis berdasarkan jarak tempuh.

Kabar baiknya, imbuh dia, dengan diluncurkannya Car L pengguna dengan penumpang jumlah banyak bisa mengakses kendaraan mobil lebih irit. Karena Car L memiliki kapasitas penumpang dan barang yang lebih luas, sehingga memungkinkan pengguna untuk meminimalkan jumlah kendaraan yang dipesan dan berdampak pada pengeluaran biaya transportasi yang lebih irit.

Saat ini layanan Car L sudah tersedia di Aceh, Balikpapan, Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, dan Sabang.

Sementara itu layanan penderekan diluncurkan untuk membantu masyarakat yang mengalami keadaan darurat di jalan seperti mogok, pecah ban, dan kondisi terburuk lainnya seperti kecelakaan.

”Tarif dari layanan penderekan dimulai dari harga Rp9000, berikutnya tarif akan dikalkulasi secara otomatis berdasarkan jarak tempuh,” katanya.

Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh penduduk Balikpapan, Aceh, Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, dan Sabang, Palangkaraya, dan Denpasar.

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui playstore dan appstore. Maxim telah digunakan oleh lebih dari 2.000.000 pengguna dan 530.000 pengemudi di Indonesia.

Maxim telah membuka cabangnya di Sabang, Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Samarinda, Surakarta, Palembang, Makassar, Pontianak, Jambi, Banjarmasin, Yogyakarta, Bengkulu, Manado, Kendari, Jakarta, Banda Aceh, Malang, Singkawang, Tasikmalaya, Palangkaraya, Medan, Denpasar, Bandung, dan Palu.

Maxim akan terus mengoptimalkan layananannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww