DPRD Prihatin Ada 6 Kasus Pencabulan Bocah di Siak yang Notabene Berpredikat Kabupaten Layak Anak 

DPRD Prihatin Ada 6 Kasus Pencabulan Bocah di Siak yang Notabene Berpredikat Kabupaten Layak Anak 

Ketua DPRD Siak Azmi dan sejumlah anggota dewan, berbincang-bincang dengan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya di Siak.

Selasa, 21 Januari 2020 14:38 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Siak, Azmi mendesak pemerintah daerah setempat memberi perhatian serius dalam penyelesaian kasus pencabulan anak dibawah umur. 

Pasalnya, hingga pertengahan Januari 2020, sudah 6 kasus pencabulan yang terjadi di daerah Kabupaten Siak, Riau.

"Data kasus yang terjadi saya peroleh dari kepolisan. Dan ini tak bisa dibiarkan. Pemda mesti ambil sikap," kata Azmi saat bincang-bincang dengan potretnews.com, di Siak, Selasa (21/1/2020).

Sebab, kata Azmi, kasus pencabulan ini sudah mencoreng wajah Kabupaten Siak. Apalagi, Siak menyandang predikat kota layak anak. 

"Tentu publik bertanya-tanya tentang predikat itu, kok bisa dapat predikat, tapi kasus kekerasan terhadap anak masih tinggi. Dan itu sangat wajar jika dipertanyakan," ujar Politisi Golkar tersebut.

Azmi pun mengapresiasi gerak cepat kepolisian mengungkap sejumlah kasus kekerasan terhadap anak yang terjadi di Kabupaten Siak tiga pekan terakhir.

"Kita ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan. Kalau engak diungkap, tentu selama ini kita tak tahu, kasus kekerasan terhadap anak ternyata kerap terjadi di Siak," ujarnya. ***

Kategori : Politik, Siak
wwwwww