PotretNews.com Jum'at 24 Januari 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru Angkat Anak dan Menantunya Jadi Pejabat, Sekda Bilang Begini

Wali Kota Pekanbaru Angkat Anak dan Menantunya Jadi Pejabat, Sekda Bilang Begini

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. (INTERNET)

Minggu, 12 Januari 2020 10:16 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Keluarga dan kerabat diangkat menjadi pejabat sepertinya sedang tren di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov), pemerintah kabupaten (pemkab), dan pemerintah kota (pemkot).

Hal demikian juga terjadi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru. Anak dan menantu Wali Kota Pekanbaru Firdaus mendapat jabatan strategis.

Diketahui menantu Wali Kota Pekanbaru, Mayu Indera Feriadi diangkat sebagai Kepala Sub Bidang Pajak Reklame dan Air Tanah di Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Pekanbaru.

Mayu dilantik bersama puluhan pejabat lainnya oleh Sekda Kota Pekanbaru M Noer, Jumat (10/1/2020) di Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru TenayanrRaya.

Mayu merupakan suami dari Riski Amelia Firdaus yang merupakan anak wali kota Pekanbaru. Riski Amelia Firdaus sendiri mendapat jabatan sebagai kepala Bidang Akuntansi di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Dia lebih dulu dilantik pada Jumat (3/1/2020) lalu.

Sekretaris Kota Pekanbaru M Noer membenarkan, anak dan menantu Wali Kota Pekanbaru diangkat menjadi pejabat. Menurut dia, pelantikan Mayu dan Riski sudah sesuai aturan yang berlaku.

”Ya, ya. Mereka dilantik sesuai aturan,” ujar M Noer, dilansir potretnews.com dari kompas.com yang menghubunginya, Sabtu (11/1/2020). ***

Berita ini telah terbit di kompas.com dengan judul "Anak dan Menantu Wali Kota Pekanbaru Juga Diangkat Jadi Pejabat"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Pemerintahan
Loading...
www www