PotretNews.com Jum'at 24 Januari 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Warga Pekanbaru Penghuni Rumah Singgah Milik Pemkab Blitar Tewas Mendadak Saat Sedang Disuapi Petugas

Warga Pekanbaru Penghuni Rumah Singgah Milik Pemkab Blitar Tewas Mendadak Saat Sedang Disuapi Petugas

Ilustrasi. (INTERNET)

Jum'at, 10 Januari 2020 20:50 WIB

BLITAR, POTRETNEWS.com — Penghuni rumah singgah atau shelter milik Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Blitar Provinsi Jawa Timur yang ada di Kelurahan Sumberdiren, Kecamatan Garum, heboh, Jumat (10/1/2020) pagi.

Itu karena salah seorang penghuninya, M Supandi (51), yang asal Kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kabupaten Pekanbaru, Riau (Sumatera), meninggal dunia secara mendadak.

Yang mengejutkan, itu terjadi saat korban sedang disuapi oleh petugas shelter. Saat disuapi, dengan posisi berbaring di tempat tidurnya, korban mendadak tiada.

”Saat itu (pukul 08.00 WIB) korban diberi sarapan. Karena kondisi korban tidak bisa duduk, maka ia disuapi dengan posisi terbaring. Di saat makanannya belum habis, korban sudah tiada dengan posisi miring,” kata AKP Yoni Setiawan Kapolsek Garum.

Untuk sementara, lanjut Yoni, mayat korban masih berada di kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi. Itu karena menunggu petugas menghubungi keluarganya yang ada di Pekanbaru, Riau. ”Korban sudah kira-kira tiga minggu jadi penghuni shelter. Itu karena ia ditemukan di Pasar Sutojayan,” ujarnya.

Saat ditemukan, korban sedang mondar-mandir di pasar pagi tersebut. Ternyata dia itu sudah seminggu ”tinggal” atau lontang-lantung di pasar itu. ***

Berita ini telah terbit di tribunnews.com dengan judul "Penghuni Rumah Singgah Milik Pemkab Blitar Tewas Mendadak, M Supandi saat itu sedang Disuapi Petugas"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Umum
Loading...
www www