Melalui ”Konser Kemanusiaan” IMM Pekanbaru Galang Dana untuk Korban Banjir Jakarta

Melalui ”Konser Kemanusiaan” IMM Pekanbaru Galang Dana untuk Korban Banjir Jakarta

Kader IMM Kota Pekanbaru menggalang dana di Car Free Day (CFD) Pekanbaru, Ahad (5/1/2020) pagi.

Minggu, 05 Januari 2020 10:38 WIB
Akham Sophian

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Kota Pekanbaru mengumpulkan dana bantuan untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Aksi sosial yang dihadiri seluruh pimpinan komisariat dari berbagai kampus dilaksanakan di area Car Free Day (CFD) Pekanbaru, Ahad (5/1/2020) pagi.

Dalam keterangan tertulis kepada potretnews.com, koordinator aksi sosial, M Ali Topan mengatakan, bahwa pengumpulan dana ini akan dilakukan secara berkala dalam pekan ini juga. Menurut dia, penggalangan dana yang kita dilakukan organisasinya diberi judul ”Konser Kemanusiaan”.

Sebab selain pengumpulan dana dengan meminta sumbangan, kita juga mengisi dengan aktivitas akustikan agar menarik masyarakat larut dalam suasana kepedihan dan kesedihan saudara kita tersebut.

Penguruc Cabang IMM Pekanbaru Alpin Harahap menambahkan, penggalangan dana ini bekerja sama dengan Lazismu Pekanbaru. Hasil dari pengumpulan dana ini akan langsung disalurkan melalui Lazismu, dan Lazismu yang akan menyalurkan ke Lokasi bencana.

”Semoga dengan bantuan dan usaha yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu keperluan dari warga yang mendapat musibah,” tuturnya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww