Jenazah Brigadir Hendra, Anggota Brimob Polda Riau yang Jadi Korban Amuk Massa di Papua Dimakamkan Hari Ini di Pekanbaru

Jenazah Brigadir Hendra, Anggota Brimob Polda Riau yang Jadi Korban Amuk Massa di Papua Dimakamkan Hari Ini di Pekanbaru

Bripka Anumerta Hendra Saut Parulian Sibarani.

Minggu, 22 Desember 2019 07:18 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jenazah Bripka Anumerta Hendra Saut Parulian Sibarani, tiba di Bandara Cargo Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (21/12/2019).

Jenazah disambut Satuan Brimob Polda Riau. Kedatangan jenazah diiringi petugas Satuan Brimob Polda Riau di bandara setempat.

Komandan Satuan Tugas Brimob Polda Riau, Kombes Abdul Hasyim, menyerahkan langsung jenazah Bripka Anumerta Hendra Saut Parulian Sibarani ke pihak keluarga dan akan dimakamkan pada Minggu hari ini.

Brigadir Hendra akan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, yakni dari Brigadir Polisi ke Brigadir Kepala (Bripka). Sebelumnya pada Kamis 19 desember lalu, Brigadir Hendra Saut Sibarani, meninggal dunia, saat melewati lokasi bentrokan antara polisi yang mencari pelaku penyerangan ke Polres Yahukimo dan massa.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat mendapat penanganan medis di RSUD Dekai. Penyerangan warga juga membuat dua anggota polisi lainnya, terluka akibat lemparan batu.

Polisi saat ini sedang mengusut pelaku penyerangan kepada Polres Yahukimo dan penganiayaan terhadap tiga anggotanya. ***

Berita ini telah terbit di kompas.tv dengan judul "Jenazah Brigadir Hendra, Korban Amuk Massa, Tiba di Pekanbaru"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww