Identitas Pemotor Lawan Arus Senggol Pengendara Lain di Pertigaan Jalan Riau-Kemuning Pekanbaru hingga Masuk Got Belum Diketahui

Identitas Pemotor Lawan Arus Senggol Pengendara Lain di Pertigaan Jalan Riau-Kemuning Pekanbaru hingga Masuk Got Belum Diketahui

Dua remaja putri mendorong pengemudi lain hingga masuk got.

Minggu, 22 Desember 2019 19:38 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi dua remaja putri yang tak diketahui identitasnya di pertigaan Jalan Riau-Kemuning, Pekanbaru, Riau menjadi pembicaraan warganet. Selain melawan arus, dua remaja putri tersebut mendorong pengemudi motor lain tercebur di parit.

Aksi pelanggaran lalu lintas ini terekam kamera keamanan dan diunggah ulang akun Twitter @radenrauf.

Warganet menghujat aksi nekat itu karena pengemudi yang jatuh ke parit yaitu nenek, anak, dan cucunya. Nur Afni, salah satu korban, mengatakan, kejadian itu bermula ketika dia membonceng ibu dan anaknya ke arah Jalan Kemuning menuju Jalan riau. Rumah Afni berjarak sekitar 100 meter dari lokasi.

”Kemarin kejadiannya, menjelang Magrib, kami berhenti di sisi kanan jalan karena lampu merah," kata Afni, Jumat, 20 Desember 2019.

Dua remaja putri yang itu nekat memasuki area satu arah. Afni mengatakan, awalnya tidak berani memberi jalan karena posisinya berdekatan dengan parit.

Alami Luka-luka
Pengendara tadi tetap memaksa sehingga sepeda motor korban terjatuh. ”Kami bertiga jatuh ke parit, untung tidak ditimpa sepeda motor," kata dia. Kedua pelanggar lalu lintas ini tetap berlalu tancap gas. Korban ditolong petugas keamanan kantor di dekat lokasi dan beberapa pengendara lainnya.

”Saya tak sempat lihat wajah dan nomor polisi sepeda motornya, saya hanya dengar keduanya tertawa,” ucap dia. Akibat kejadian ini, kaki Nur Afni terkilir dan terluka. Pinggangnya juga masih sakit karena terbentur tembok parit sedalam 50 sentimeter itu.

Sementara ibu Nur Afni, Junaitun, hingga kini tidak bisa menggerakkan tangan kirinya karena terkilir. Bahunya juga lebam karena benturan keras dari tembok parit.

”Tidak bisa diangkat ini, sudah diurut semalam. Sempat juga dirontgen di Rumah Sakit Santa Maria," kata Junaitun.

Polisi Sudah Datangi Rumah Korban
Keluarga Afni belum membuat laporan polisi. Dia berharap kedua pelaku melihat video yang viral dan datang ke rumahnya untuk meminta maaf.

”Kalau enggak ada niat baik juga, baru kami buat laporan. Tadi sudah ada polisi yang datang ke sini, kami tunggu dulu untuk minta maaf," ujar dia.

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Ajun Komisaris Emil Eka Putra menyebut masih mencari tahu siapa pengendara tak tertib berlalu-lintas itu. CCTV sudah diperiksa untuk melihat kejadian. ”Rumah korban sudah didatangi, anggota sudah meminta keterangan korban. Mudah-mudahan bisa terungkap," pungkas Emil. ***

Berita ini telah terbit di liputan6.com. Dilansir via dream.co.id dengan judul "Naik Motor Lawan Arah, 2 ABG Senggol Motor Kakek ke Got"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww