Sebelumnya Rapi, Trotoar Jalan Bhakti Praja Pangkalankerinci Kini Rusak Berat akibat Proyek Galian Kabel PLN

Sebelumnya Rapi, Trotoar Jalan Bhakti Praja Pangkalankerinci Kini Rusak Berat akibat Proyek Galian Kabel PLN

Trotoar di Jalan Sultan Syarif Kasim atau area Bhakti Praja Pangkalankerinci rusak akibat galian kabel bawah tanah PLN, Kamis (12/12/2019). (GORIAU.com)

Kamis, 12 Desember 2019 14:25 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Galian kabel bawah tanah PLN membuat rusak trotoar di Jalan Sultan Syarif Kasim atau area Bhakti Praja, Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Akibatnya, area pedestrian yang sebelumnya rapi dengan susunan batako itu kini rusak berat. Kondisi tersebut terlihat di sepanjang jalan tersebut, tepatnya mulai dari Simpang Kualo hingga arah Km 55, pada Kamis (12/12/2019).

Susunan batako untuk memperindah dan menyempurnakan area pejalan kaki kondisinya rusak parah lantaran batako tidak disusun rapi kembali.

”Kita tidak menghalangi mereka bekerja, tapi kita minta mereka menghentikan pekerjaan mereka terlebih dahulu," kata Anggota Komisi II DPRD Pelalawan, Baharudin SH.

Bersama komisi di DPRD, Satpol PP, dan Dinas PUPR, dia mengaku sudah melihat langsung kondisi trotoar yang rusak akibat galian kabel bawah tanah PLN. ”Ini berkaitan dengan aset pemda. Mereka kita minta mengurus perizinannya, karena yang mereka bongkar ini aset kita," ujar Baharudin. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Trotoar Jalan Bhakti Praja Mengalami Kerusakan Berat sebagai Dampak Proyek Galian Kabel PLN"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pelalawan, Umum
wwwwww