Home > Berita > Riau

Asal Elektabilitas Tinggi, Calon dari Partai Golkar untuk Pilkada di Riau Dijanjikan tanpa Mahar

Asal Elektabilitas Tinggi, Calon dari Partai Golkar untuk Pilkada di Riau Dijanjikan tanpa Mahar

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Masnur menyampaikan pengarahan di Sekretariat Partai Golkar Siak.

Rabu, 11 Desember 2019 18:26 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau menegaskan, tidak akan meminta mahar bagi calon yang akan diusung dalam pilkada 2020 mendatang.

”Golkar tak pakai mahar. Rekomendasi partai gratis. Yang penting elektabilitasnya tinggi,” kata Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Masnur kepada potretnews.com, Rabu (11/12/2019).

Ikhwal ini disampikan Masnur, usai menggelar rapat dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Siak, di sekretariat yang berlokasi di Jalan Raja Kecik, Kota Siak Sri Indrapura.

Masnur mengatakan, keputusan tanpa mahar tadi sesuai dengan janji Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat musyawarah nasional (munas) belum lama ini, bahwa partai berlambang beringin tersebut tidak akan menggunakan mahar menghadapi pesta lima tahunan tersebut.

”Ini bukan untuk kader saja. Tapi bagi semua yang mendapat rekom dari Golkar, tak ada mahar," ujarnya. Hanya saja, lanjut Masnur, sesuai dengan juklak Partai Golkar, yang mendapat rekomendasi dan menang dalam pilkada, wajib membesarkan partai dan menyejahterakan masyarat.

”Permintaannya hanya dua tadi. Jika calon yang kita dukung menang, besarkan partai dan sejahterakan masyarakat," tandasnya. ***

Kategori : Riau, Siak, Politik
wwwwww