PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Pekanbaru

Pria 28 Tahun Ditemukan Meninggal dalam Posisi Kaki di Atas di Perumahan Jondul Pekanbaru, Lantai Rumahnya Penuh Darah

Pria 28 Tahun Ditemukan Meninggal dalam Posisi Kaki di Atas di Perumahan Jondul Pekanbaru, Lantai Rumahnya Penuh Darah

Korban saat dievakuasi dari kamar kos.

Sabtu, 30 November 2019 09:50 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Perumahan Jondul Baru Kelurahan Tanjungrhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau digegerkan ditemukannya tetangga meninggal dalam keadaan telungkup dengan kaki di atas.

Saat ditemukan pada Jumat (29/11/2019) malam, lantai rumah kos, tempat pria yang bernama Aprizal Ronaldo (28) itu tinggal, dipenuhi darah.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda mengatakan awalnya mayat ditemukan oleh dua orang teman kos korban yang mencium bau tidak sedap dari dalam kamar kos korban, pada hari Jumat (29/11/2019) kira-kira pukul 20:00.

Karena curiga, dua orang teman kos korban mencari sumber bau tak sedap itu, lalu kedua orang tersebut menghubungi warga sekitar dan Polsek Limapuluh.

”Saat tim opsnal Polsek Limapuluh mendatangi lokasi, ditemukan sosok mayat laki-laki dengan kondisi tubuh tertelungkup dengan kaki di atas tempat tidur dan kepala membujur ke arah lantai serta darah berserakan di lantai diperkirakan akibat muntah darah," kata Budhi di Pekanbaru, Sabtu, (30/11/2019).

Setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

”Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun dari keterangan yang diberikan para saksi, korban mengalami sakit-sakitan sejak beberapa hari lalu dan tidak ada keluar kamar,” pungkas Budhia. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Seorang Pria Ditemukan Meninggal dengan Lantai Penuh Darah di Perumahan Jondul Baru Pekanbaru"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Loading...
www www