Polisi Gerebek Pabrik Narkoba di Pekanbaru, Lokasinya Sekitar Kebun Karet Jalan Angsa Putih Bukitraya

Polisi Gerebek Pabrik Narkoba di Pekanbaru, Lokasinya Sekitar Kebun Karet Jalan Angsa Putih Bukitraya

Barang bukti narkoba yang ditemukan di sebuah rumah tempat pembuatan narkoba di Pekanbaru, Rabu sore. (HUMAS POLDA RIAU VIA ANTARA)

Rabu, 27 November 2019 18:06 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat pembuatan narkoba jenis pil Happy Five, Rabu (27/11/2019).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi langsung memimpin penggrebekan di sebuah kawasan terpencil di pinggiran Kota Pekanbarutersebut.

Pantauan di lokasi, rumah yang digerebek itu berada di Jalan Angsa Putih, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru. Puluhan polisi bersenjata api masih terus melakukan penyelidikan mendalam di rumah tersebut.

Dari penggerebekan itu, polisi juga terlihat mengamankan dua orang pria. Keduanya diborgol dan langsung di bawa ke kantor polisi. Sementara di dalam rumah ditemukan puluhan bungkus pil ekstasi siap edar. Polisi juga menemukan sejumlah peralatan yang digunakan membuat ekstasi.

Rumah yang digerebek itu berada di sekitar perkebunan karet di Jalan Angsa Putih. Sekitar lokasi rumah itu juga tampak sepi dan hanya bisa dilalui satu arah dengan kondisi jalan tanah.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih belum memberikan keterangan terkait penggerebekan itu. Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan hanya membenarkan bahwa rumah itu diduga kuat menjadi lokasi home industri narkoba. ***

Berita ini telah terbit di riau.antaranews.com dengan judul "Polda Riau gerebek rumah dijadikan pabrik narkoba di Pekanbaru"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww