Home > Berita > Umum

Di Bawah Sengatan Mahatari Mahasiswa Riau Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon

Di Bawah Sengatan Mahatari Mahasiswa Riau Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon

Suasana penggalangan dana oleh BEM STIE Riau.

Rabu, 23 Oktober 2019 23:25 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 10 mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Riau menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi Ambon, Provinsi Maluku.

Aksi penggalangan dana digelar di pertigaan Jalan Soekarno- Hatta dan Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Rabu (23/10/2019). Meski suasana lalu lintas cukup padat, namun tidak menimbulkan kemacetan.

Terlihat, mereka menyodorkan kotak kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas di kawasan itu. Walau di bawah sengatan matahari, para mahasiswa ini tetap semangat menggalang dana.

Bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Riau, penggalangan dana tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Mahasiswa STIE Riau, James Fajri.

”Kita ingin membuktikan, bahwa anggapan negatif yang ’melabeli’ mahasiswa sebagai tukang demo, sangat keliru. Yang benar adalah, bahwa setiap kita turun ke jalan justru untuk memperjuangkan rakyat dan membantu sesama. Seperti yang kami lakukan hari ini,” ujar James kepada potretnews.com. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww