PotretNews.com Kamis 17 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

DFSK SUV Glory 560 Luxury, Mobil Pendatang Baru dari China yang Siap Bersaing dengan Merek Ternama

DFSK SUV Glory 560 Luxury, Mobil Pendatang Baru dari China yang Siap Bersaing dengan Merek Ternama

Mobil merek DFSK yang dipamerkan di Mal Living World Pekanbaru.

Sabtu, 07 September 2019 18:36 WIB
Riady S
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dongfeng Sokon (DFSK) brand mobil pendatang baru dari Negeri Tirai Bambu, China, siap meramaikan bursa perdagangan di sektor otomotif di Tanah Air khususnya untuk wilayah Riau. Salah satu yang menjadi produk unggulan adalah DFSK SUV Glory 560 Luxury.Mobil rakitan PT Sokonindo Automobile Indonesia ini berlokasi di Cikande, Serang, Provinsi Banten.

Proses perakitannya menggunakan material yang tersedia di dalam negeri. Mobil berpenumpang 7 orang ini bekali dengan mesin berkapasitas 1.500 CC turbocharge dengan transmisi otomatis CVT 8 percepatan dan dilengkapi fitur canggih seperti kunci imobilelizer hingga sensor parkir otomatis.

Untuk memperkenalkan produk terbarunya, DFSK memamerkan beberapa mobil di lantai dasar Mal Living World Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru. Pameran otomotif yang digelar selama 2 pekan (2-11 September 2019) tersebut cukup menyita perhatian pengunjung pusat perbelanjaan itu.

Ads
Sales Eksekutif PT Eka Otto Sejahtera Cabang Pekanbaru, Randi, mengatakan selain kecanggihan fitur di mobil DFSK tipe SUV glory 560 luxury CVT, DFSK memberikan garansi selama 7 tahun kepada calon konsumen yang ingin memboyong mobil jenis SUV Glory Luxury 560 dan pajak tahunan kendaraan tergolong murah hanya Rp2 juta per tahun.

”Penjualan DFSK mengalami peningkatan cukup signifikan, apalagi garansi selama 7 tahun ini membuat para calon konsumen tertarik untuk membeli mobil ini," kata Randy khusus kepada potretnews.com di stan pameran mobil.

Lalu, tipe SUV apa saja sudah tersedia di showroom ? Dia menyebut untuk stok unit SUV DFSK Glory 560 1.5T Lux 6MT dan Glory 560 1.5T Lux CVT sudah tersedia dan bisa dibeli secara cash maupun kredit.

Sementara harga on the road (OTR) di Pekanbaru DFSK mulai buka harga Rp239.9 juta untuk Glory 560 1.5T Luxury 6 MT dan Glory 560 1.5T Luxury CVT Rp249.9 juta. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Umum
       
        Loading...    
           
wwwwww