PotretNews.com Minggu 20 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Heboh! Seekor Buaya Masuk ke Permukiman Warga di Siak

Heboh! Seekor Buaya Masuk ke Permukiman Warga di Siak

Penampakan buaya di permukiman warga Siak.

Rabu, 04 September 2019 11:05 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seekor buaya 2,5 meter ditemukan berkeliaran di permukiman warga Kampung Merempan Hilir, Kecamatan Mempura, Siak, Riau. Penampakan buaya itu hebohkan warga setempat.Keberadaan buaya ini pertama kali diketahui oleh warga bernama Min. Dia melihat buaya tersebut berkeliaran di halaman rumahnya. Letak rumah Min ini kira-kira 250 meter dari bibir Sungai Siak.

"Saat saya ke keluar rumah dan melintas di pinggir pekarangan pagi tadi, saya melihat ada sesuatu yang bergerak. Pas saya tengok ternyata buaya," kata Min, Rabu (4/9/2019).

Melihat buaya itu, Min pun berteriak dan meminta bantuan karena takut menyerang warga. Apalagi lokasi rumah Min tak jauh dari SDN 10 Merempan Hilir. Tak lama setelah itu warga sekitar pun beramai-ramai datang ke lokasi.

Ads
Penghulu Kampung Merempan Hilir Tengku Mukhlis juga membenarkan adanya penemuan buaya ini. "Ya benar ada buaya dan saya sedang menuju ke lokasi," ujarnya.

Mukhlis pun belum bisa bercerita panjang lebar tentang penemuan buaya ini "Nanti saya hubungi lagi kebetulan saya sedang menyetir menuju ke lokasi," kata dia.

Dari informasi yang diperoleh potretnews.com, saat ini buaya tersebut sudah ditangkap tim BPBD Siak. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
       
        Loading...    
           
wwwwww