Home > Berita > Riau

Pimpinan DPRD Siak Diusulkan Dapat Mobil Dinas Baru Senilai Rp7,5 Miliar

Pimpinan DPRD Siak Diusulkan Dapat Mobil Dinas Baru Senilai Rp7,5 Miliar

Ilustrasi. (INTERNET)

Rabu, 21 Agustus 2019 17:36 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sekretaris DPRD (Sekwan) Siak mengusulkan mobil dinas baru untuk tiga pimpinan DPRD Siak. Harga pengadaan mobil dinas tersebut kabarnya senilai Rp7,5 miliar. "Iya, benar kabar itu. Memang Sekwan ajukan anggaran pengadaan mobil dinas baru untuk tiga pimpinan dewan ke Komisi III senilai Rp7,5 miliar," kata Anggota Komisi III DPRD Siak, H Azmi dikonfirmasi potretnews.com, Rabu (21/8/2019).

Azmi mengatakan, pengajuan anggaran mobil dinas itu disampaikan pada Selasa (20/8) kemarin. "Kemarin diajukan saat pembahasan Komisi III untuk APBD-P Siak 2019. Pengajuan kegiatan Sekwan kan di bawah komisi kita," ujar dia.

Ditanya harga per unit dan merk mobil yang akan dipakai pimpinan DPRD Siak, politisi Golkar ini mengatakan kemungkinan mobil Range Rover.

"Kalau harga per unit sekitar Rp2,5 miliar. Kabarnya mobil Range Rover. Kemungkinan mobil ini dipakai pimpinan dewan periode 2019-2024. Sebab, bulan depan anggota dewan baru dilantik," terang Azmi.

Untuk memastikan kebenaran pengadaan mobil dinas ini, potretnews.com mencoba mengkonfirmasi ke Sekwan DPRD Siak, Amrul. Sayangnya telepon selulernya dengan nomor 08211363xxxx tidak diangkat. Pesan singkat juga tak dibalas hingga berita ini diterbitkan. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Politik, Peristiwa
wwwwww