Satriandi, Buron Narkoba Kelas ”Kakap” Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi di Pekanbaru

Satriandi, Buron Narkoba Kelas ”Kakap” Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi di Pekanbaru

Buronan kakap Satriandi tewas dalam baku tembak di Pekanbaru. Brimob kerahkan barracuda dalam baku tembak dengan pengedar narkoba di Pekanbaru Riau, Selasa (23/7/2019).

Selasa, 23 Juli 2019 11:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Satriandi, buron narkoba kelas ”kakap” tewas dalam baku tembak dengan polisi di Pekanbaru, Selasa (23/7/2019). Dalam baku tembak itu, dua orang diinfokan tewas. Dikabarkan, aparat kepolisian terlibat baku tembak dengan pelaku kejahatan di Perumahan Palma Residence, Jalan Sepakat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Menurut informasi, dua orang tewas diterjang timah panas polisi, seorang di antaranya adalah sang buronan kakap, Satriandi.

Untuk diketahui, Satriandi merupakan buronan aparat sudah sejak lama. Dirinya terlibat kasus narkoba kelas kakap.

Bahkan Satriandi kabur saat menjalani masa tahanan dari Lapas Kelas II A Pekanbaru. Dari pantauan media, puluhan personel kepolisian masih berada di lokasi, termasuk tim Gegana dari Satuan Brimobda Polda Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto membenarkan perihal adanya peristiwa ini. ”Satu orang tewas, Satriandi. Satu orang (pelaku lainnya) kritis, dan satu polisi terkena tembakan," sebut Sunarto, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa.

Mayat Satriandi keluar dari sekolah TK Babussalam menggunakan kantong mayat. Satriandi Cs dievakuasi dari TK Babussalam, kawasan Pesantren Babussalam, Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru sekira jam 09.20 WIB.

Baku tembak antara polisi dengan penjahat kelas kakap tersebut tak pelak membuat mencekam warga setempat. Personel polisi bersenjata lengkap dan Baracuda masih berada di lokasi.

Setelah itu disusul dengan datangnya satu unit mobil penjinak bom.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto yang ditemui di lokasi masih belum bisa memberikan keterangan. "Kita belum dapat keterangan datanya, nanti akan kita sampaikan," katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, warga terlihat semakin ramai ke TKP, sedangkan garis polisi telah dipasang di depan Jalan Sepakat. ***

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Buronan Kakap Satriandi Tewas dalam Baku Tembak di Pekanbaru, Mantan Polisi jadi Bos Narkoba"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww