PotretNews.com Selasa 18 Juni 2019
Home > Berita > Riau

Spesialis Pencongkel Jok Motor di Tualang Siak Dibekuk Polisi

Spesialis Pencongkel Jok Motor di Tualang Siak Dibekuk Polisi

Ilustrasi/INTERNET

Selasa, 04 Juni 2019 20:08 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pelaku spesialis mengambil barang dan uang di dalam jok sepeda motor di Kecamatan Tualang, Siak, Riau, dibekuk polisi. Aksi pria asal Pekanbaru ini terhenti setelah polisi memperoleh barang bukti rekaman CCTV."Pelaku bernama Nazib Gatot (39). Dia ditangkap saat melintas di Jalan Raya Perawang Kecamatan Tualang," kata Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, Selasa (4/6/2019).

Pribadi mengatakan, aksi pelaku diketahui terakhir kali pada Minggu (2/6) kemarin. Saat itu, korban Elfika (24) memarkir sepeda motornya di tempat parkir PT J&T di Km 6 Kelurahan Perawang, Tualang.

"Pelaku waktu itu beraksi bersama temannya Feri Kamal yang saat ini DPO. Modus mereka pura-pura menelepon di dekat motor korban. Setelah korban lalai, mereka langsung beraksi mencongkel jok sepeda motor tersebut hingga rusak," kata Pribadi.

Korban yang kehilangan kemudian melapor ke Polsek Tualang. Polisi kemudian melakukan penyelidikan seterusnya tak lama berselang pelaku berhasil ditangkap.

"Pelaku mengaku dalam sehari itu telah beraksi 3 kali. Di tangannya polisi menyita seunit handphone dan barang bukti hasil curian," ujar Pribadi. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww