PotretNews.com Selasa 19 November 2019
Home >  Berita >  Peristiwa

Nelayan Tersambar Petir di Desa Sungailaut Indragiri Hilir Ditemukan Meninggal Dunia

Nelayan Tersambar Petir di Desa Sungailaut Indragiri Hilir Ditemukan Meninggal Dunia

Tim Basarnas, kepolisian dan TNI mengevakuasi jasad nelayan yang tersambar petir di laut di Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Kamis (16/5/2019).

Kamis, 16 Mei 2019 14:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rudi (25) seorang nelayan yang tersambar petir saat mencari ikan di laut di Desa Sungailaut, Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, ditemukan meninggal dunia, Kamis (16/5/2019). Korban ditemukan mengapung tidak jauh dari lokasi jatuhnya dari kapal. Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 12.25 WIB. Kemudian dilaporkan ke Tim Rescue Pos SAR Tembilahan.

”Korban langsung dilakukan evakuasi oleh tim rescue bersama kepolisian dan TNI. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," kata Amiruddin, Kamis.

Dia menambahkan, korban diduga jatuh ke laut setelah tersambar petir. Jasad korban ditemukan terkelupas. "Pencarian dilakukan sejak kemarin setelah kejadian. Tim Rescue Pos SAR Tembilahan bergabung dengan BPBD, kepolisian, TNI dan masyarakat," katanya.

Untuk diketahui, seorang nelayan bernama Rudi (25) tersambar petir saat mencari ikan di laut di Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Rabu (15/5/2019) sekira pukul 09.00 WIB. Sebelum kejadian, korban tengah menjaring ikan menggunakan kapal. Cuaca saat itu buruk, tiba-tiba Rudi tersambar petir dan jatuh ke laut lalu tenggelam. ***

Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul "Terjerat Kasus Korupsi, Bupati Bengkalis Dicegah ke Luar Negeri"

Editor:
Akham Sophian
       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Inhil
       
        Loading...    
           
www www