Home > Berita > Riau

[UPDATE] Polisi Berhasil Menangkap Lima Penghuni Rutan Siak yang Sempat Kabur Usai Keributan Sabtu Dini Hari

[UPDATE] Polisi Berhasil Menangkap Lima Penghuni Rutan Siak yang Sempat Kabur Usai Keributan Sabtu Dini Hari

Penghuni rumah tahanan yang berhasil ditangkap. (ISTIMEWA)

Sabtu, 11 Mei 2019 21:03 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satreskrim Polres Siak berhasil menangkap lima orang penghuni Rumah Tahanan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Sabtu (11/5/2019). Mereka ditangkap terpisah. Dua di Jalan Raja Kecik, Kecamatan/Kabupaten Siak. Sementara tiga lagi di depan SMAN 1 Siak Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak.

Kelimanya sempat kabur usai keributan dan kebakaran rumah tahanan. Mereka memanfaatkan situasi saat terjadinya peristiwa itu.

"Iya benar. Dua orang kita tangkap barusan sekitar pukul 19.30 WIB. Sementara tiga yang lainnya sore tadi. Saat ini kelimanya sudah diamankan di Mapolres Siak," kata Kasat Reskrim Polres Siak AKP Muhamad Faizal Ramzani dalam keterangan tertulis, Sabtu malam.

Sebelumnya, Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri mengatakan, narapidana penghuni Rutan yang masih kabur diperkirakan berjumlah 25 orang.

Sementara 615 orang sudah dievakuasi ke tempat penahanan atau lembaga pemasyarakatan di kabupaten/kota di Riau, dan 1 orang di rawat di RSUD Siak karena sakit saat peristiwa itu.

Total narapidana dan penghuni rumah tahanan Klas II B Siak sebanyak 648. ***

Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
wwwwww