Home > Berita > Siak

May Day 2019, PT Kimia Tirta Utama Ajak Pekerja Mancing Bersama

<i>May Day</i> 2019, PT Kimia Tirta Utama Ajak Pekerja Mancing Bersama
Kamis, 02 Mei 2019 21:51 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal May Day, PT Kimia Tirta Utama (KTU) di Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Siak, mengajak para pekerja bersuka cita dengan menggelar mancing bersama di danau kawasan sekolah perusahan, Rabu (1/5/2019) kemarin. Kegiatan yang digelar diikuti ratusan pekerja dari berbagai bagian di perusahaan tersebut sangat meriah. Apalagi, di danau tersebut telah dilepas 30 Kg ikan jenis Nila oleh pihak perusahaan.

Ikan-ikan itu dilepas langsung oleh Administratur PT. KTU Achmad Zulkarnaen dan didampingi all askeb dan staf perusahaan. Selain itu, pihak perusahaan juga membuat doorprize jika pemancing mendapat ikan yang telah dipasang pita emas, akan mendapatkan sejumlah hadiah.

“Ya kita berharap para pemancing ini dapat ikan yang ada pita emasnya, biar dapat hadiah yang bisa dibawa pulang," kata Achmad Zulkarnaen.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/03052019/potretnewscom_duyth_1544.jpg

Achmad Zulkarnaen mengatakan, hari buruh merupakan momentum untuk menghargai segala perjuangan kaum buruh.

Menurutnya, buruh adalah salah satu pendongkrak pertumbuhan ekonomi nasional. Keberadaan buruh sangat vital agar roda perekonomian bisa stabil.

"Maka itu kita mengajak mari bahu-membahu membuat perusahaan ini menjadi lebih baik lagi," kata dia.

Sementara itu, ketua pantia acara ini, Parwis nasution mengatakan, secara umum peringatan hari buruh di PT KTU berjalan lancar tanpa asa aksi.

Hal ini bisa terjadi karena kedewasaan dan kerjasama yang baik dari kalangan buruh. Ia berharap, kedepan buruh semakin sejahtera dan dapat membangun perekonomian nasional.

"Di hari buru ini kita harus bergembira. Maka itu untuk menjalin tali silaturahmi antarpekerja, kita adakan acara mancing bersama tersebut," kata dia. ***

Kategori : Siak, Umum
wwwwww