Home > Berita > Siak

Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat Gasib, PT KTU Adakan Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat Gasib, PT KTU Adakan Buka Puasa Bersama

Upika Kotogasib dan Pimpinan KTU foto bersama juara Lomba Gema Ramadan 1439 H.

Rabu, 06 Juni 2018 17:36 WIB
Halim Rambe
SIAK, POTRETNEWS.com - Bulan Suci Ramadan merupakan momen meningkatkan hubungan silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat sekitar. Tak ingin melewatkan momen tersebut, Manajamen PT Kimia Tirta Utama (KTU), unsur pimpinan Kecamatan (Upika) Kecamatan Kotogasib, mengadakan buka puasa bersama di halaman SD swasta yang berada di kawasan Hak Guna Usaha (HGU), PT KTU, Kampung Pangkalanpisang, Kabupaten Siak, Selasa (4/6/2018) kemarin.

Buka bersama yang ditaja perusahaan dihadiri Administratur PT KTU Marauli Hutagalung, Camat Kotogasib Diky Sofyan, Kapolsek Kotogasib Ipda Iswandi, Penghulu Kampung Pangkalanpisang Hendro Satrioko, tokoh masyarakat, karyawan dan masyarakat sekitar.

Administratur PT KTU Marauli Hutagalung dalam sambutannya menyampaikan kegiatan buka bersama dengan masyarakat perusahaan merupakan agenda rutin setiap tahun. Perusahaan sengaja mengundang upika, tokoh masyarakat, guna mempererat hubungan silaturahmi antara sesama.

”Agenda tahunan, kita mengudang pemuka masyarakat, Upika Kecamatan Kotogasib. Tujuannya meningkatkan sirahturahmi, juga masyarakat dapat mendukung operasiona, sehingga perusahaan lebih terasa mamfaat bagi masyarakat sekitar," harap dia.

Camat Kotogasib Dicky Sopiyan menyebutkan, buka bersama merupakan momen tepat, saling berkumpul untuk berdiskusi tokoh tokoh masyarakat pemuda dan penghulu di sekitar perusahaan. Karena semakin intens berkomunikasi, sinergitas terbangun, sehingga hubungan perusahaan dan masyarakat sekitar menjadi lebih baik.

"Kita harapkan ke depannya kegiatan ini rutin. Selama ini kita merasa terbantu bantuan CSR kepada masyarakat sekitar, sudah terlaksana dengan baik.Untuk itu sinergi, antara perusahaan, dengan pihak kecamatan dan masyarakat terus dijaga," ujar dia.

Pada kesempatan ini juga pihak perusahaan menyerahkan trofi kepada pemenang Lomba Gema Ramadan 1439 H yang dilaksanakan internal PT KTU selama satu hari di antaranya Tahfizh dan Tartil Quran. ***

Kategori : Siak, Umum
wwwwww