Hendak ke Makassar, Dua Calon Penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru Kedapatan Bawa Empat Paket Sabu

Hendak ke Makassar, Dua Calon Penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru Kedapatan Bawa Empat Paket Sabu

Dua calon penumpang pesawat diamankan tim gabungan polisi, TNI dan pihak Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau karena membawa sabu/OKEZONE.

Rabu, 01 Mei 2019 16:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua calon penumpang pesawat diamankan tim gabungan polisi, TNI dan pihak Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. Keduanya diamankan petugas karena kedapatan membawa empat paket sabu. "Penangkapan dilakukan di ruang chek-in bandara," kata General Manager Angksa Pura Bandara SSK Pekanbaru Jaya Tahoma Sirait Rabu (1/5/2019).

Calon penumpang yang ditangkap adalah AS (36) dan RA (40). Informasinya kedua akan menyelundupkan sabu tersebut ke Makassar.

Jaya menjelaskan, keduanya ditangkap sekitar pukul 7.00 WIB. Saat penangkapan, tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru sudah berada di areal chek in. Petugas langsung melakukan penggeledahan. "Dalam penggeledahan tersebut, petugas polisi yang dibantu pihak Avseq bandara dan anggota TNI AU menemukan empat paket sabu. Narkoba tersebut disembuyikan dua tersangka dalam sepatu," imbuhnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan selama 20 menit, pihak kepolisian langsung membawa keduanya ke Polresta Pekanbaru. "Penanganan selanjutnya dilakukan oleh pihak kepolisian," pungkasnya. ***

Artikel ini telah tayang di sindonews.com dengan judul "Bawa Empat Paket Sabu, Dua Calon Penumpang Bandara SSK Pekanbaru Dibekuk"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww