Home > Berita > Siak

Tugiyono Kembali Jabat Ketua SPTP, Ini Harapan Administratur PT Kimia Tirta Utama

Tugiyono Kembali Jabat Ketua SPTP, Ini Harapan Administratur PT Kimia Tirta Utama

Mendapat ucapan selamat beberapa saat setelah terpilih.

Selasa, 19 Maret 2019 12:43 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Tugiyono kembali memimpin Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan (SPTP) PT Kimia Tirta Utama (KTU) periode 2019-2021. Terpilihnya kembali Tugiyono mendapat apresiasi dari Administratur PT KTU, Achmad Zulkarnaen. Achmad memuji kepemimpinan Tugiyono. Sebab, sudah banyak hal-hal positif yang diperjuangkannya untuk karyawan selama ini.

”Bagi saya, perusahaan memang berkewajiban mensejahterakan karyawannya. Apa yang menjadi hak-hak karyawan harus diprioritaskan, hal itu sudah diperjuangkan Pak Tugiyono,” kata Achmad Zulkarnaen, Senin (18/3/2019).

Achmad juga berharap ke depan serikat dan manajemen dapat selalu bersinergi demi memajukan perusahaan. ”Pengurus SPTP juga harus bisa jadi contoh bagi karyawan lain. Kalau semua harmonis, bekerja juga makin nyaman dan produktif,” ujar Achmad.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/19032019/potretnewscom_zn8nj_1515.jpg
Foto bersama Anggota Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan (SPTP) PT Kimia Tirta Utama.

Dia mengatakan, semua harus berdiri pada posisi masing-masing, dan memiliki satu tujuan agar PT KTU bisa maju pesat dan berkembang. ”Jaga kekompakan, sinergitas, saling memahami dan punya tujuan yang sama untuk membangun perusahaan lebih baik lagi ke depannya," kata Achmad Zulkarnaen .

Ketua SPTP PT KTU Tugiyono , mengatakan organisasi yang dipimpinnya merupakan mitra sejati perusahaan. Untuk itu ia meminta dukungan penuh dan masukan kepada seluruh karyawan demi memajukan perusahaan.

”Memang kita harus mengakomodir semua keinginan karyawan. Namun di sisi lain kita juga harus melihat kondisi perusahaan," ucapnya.

Tugiyono mengaku, berkomunikasi dengan pihak manejemen perusahaan selama ini memang tidak sulit. Apalagi kata dia, dengan Administratur PT KTU. ”Jadi saya berharap apa yang kita cita-citakan selama ini bisa terwujud. Dan yang paling penting, jangan melupakan tugas utama kita sebagai karyawan untuk memajukan perusahaan,” ujar Tugiyono.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Kantor Meeting PT KTU itu, Tugiyono juga memperkenalkan semua pengurus SPTP PT KTU periode 2019-2021 yang terdiri dari dewan penasehat organisasi, MPP dan semua pengurus Inti.

Perkenalan satu per satu pengurus itu juga disaksikan Administratur PT KTU Achmad Zulkarnaen, Askeb PT KTU, HRGA dan tamu undangan lainnya. ***

Kategori : Siak, Umum
wwwwww