Innalillahi, Ibunda Ustaz Abdul Somad Berpulang ke Rahmatullah

<i>Innalillahi</i>, Ibunda Ustaz Abdul Somad Berpulang ke Rahmatullah

Ustaz Abdul Somad bersama ibundanya.

Senin, 18 Maret 2019 10:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari keluarga mubaligh nasional, Ustaz Abdul Somad (UAS). Ibundanya, Hj Rohana (71) meninggal dunia pada pagi hari ini, Senin (18/3/2019), sekira pukul 04.00 WIB.

UAS menuturkan kejadian sebelum sang ibunda berpulang ke rahmatullah. Sosok bernama Hajah Rohana itu sempat mengeluh sakit kepala menjelang subuh tadi. Pihak keluarga sempat panik lantaran beliau kemudian jatuh pingsan dan koma.

”Dibawa ke rumah sakit Sansani, Jalan Arengka Pekanbaru (Riau). Namun, Allah berkehendak beliau meninggal dunia," kata Ustaz Abdul Somad, Senin (18/3/2019).

Jenazah almarhumah kemudian dibawa ke Kampung Silaulaut, Kecamatan Silaulaut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, untuk dimakamkan.

"Saya memohon maaf kepada semua pihak yang SMS dan WA (WhatsApp), saya tidak dapat membalas satu persatu," ujar dia.

UAS juga meminta segenap pihak yang mengenal almarhumah untuk memaafkan segala kesalahan beliau. Alumnus Universitas al-Azhar (Mesir) itu juga menghaturkan terima kasih atas segala doa yang diberikan untuk ibundanya tercinta. ”Allah yang membalas semua kebaikan," ujar dia. ***

Artikel ini telah tayang di republika.co.id dengan judul "Innalillahi, Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Peristiwa, Riau
wwwwww