Home > Berita > Riau

Kampanye di Siak, Sandiaga Uno Tak Akan Blusukan ke Pasar

Kampanye di Siak, Sandiaga Uno Tak Akan Blusukan ke Pasar

Sandiaga Uno/INTERNET.

Rabu, 27 Februari 2019 17:01 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan safari politik ke beberpa daerah di Provinsi Riau. Selain ke Rumbai Pekanbaru, Dumai dan Rokan Hilir (Rohil), mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan berkunjung ke Kabupaten Siak lawatannya ke Provinsi Riau kali ini.

Sandiaga dijadwalkan datang ke Riau selama dua hari pada tanggal 3-4 Maret 2019. Di Siak rencananya dia akan mengunjungi beberapa tempat. Masuk Istana Asserayah Hasyimiah atau Istana Siak, Salat Dhuha di Mesjid Syahbudin, berziarah ke Makam Sultan Syarif Kasim dan kegiatan lainnya.

Dari sekian banyak kegiatan selama berada di Siak, Sandiaga tidak akan blusukan ke pasar tradisonal seperti yang sering dilakukannya saat berkampanye di beberapa daerah.

"Beliau tak akan menyapa masyarakat di pasar. Waktunya sudah mepet. Terlau siang kali," kata Ketua DPC Partai Gerindra Siak, Sutarno SH menjawab potretnews.com, Rabu (27/2/2019).

Sutarno mengatakan, Sandiaga menuju Kabupaten Siak via Perawang dari Rumbai Pekanbaru pada Ahad 3 Maret 2019 pagi. Tiba di Pekanbaru dari Jakarta, Sandiaga beserta rombongan langsung menuju Komplek Chevron di Rumbai Pekanbaru.

"Di sana juga ada kegiatan. Setelah dari situ, langsung menuju ke Siak via Perawang. Sampai di Siak, beliau Salat Dhuha di Mesjid Syahbudin. Setelah itu, berziarah ke Makam Sultan Syarif Kasim di samping Mesjid Syahbudin," kata dia.

Usai berziarah, Sandiaga dan rombongan akan masuk ke Istana Asserayah Hasyimiah atau Istana Siak, dan sekitar Pukul 10.30 WIB, Sandiaga akan berdialog dengan masyarakat di Lapangan Siak Bermada, Kota Siak Sri Indrapura.

"Setelah dari Siak, beliau dan rombongan akan menuju Kota Dumai via Sei Pakning Bengkalis. Namun sebelumnya, kita singgah dulu di pesawahan daerah Kecamatan Sabak Auh sebelum ke Kota Dumai," kata dia.

Berikut rundown agenda Sandiaga Uno selama di Kabupaten Siak:

1. Ahad 3 Maret 2019, berangkat dari Jakarta menuju Pekanbaru. Sampai di Pekanbaru, Sandi beserta rombongan menuju Rumbai Komplek Chevron.

2. Setelah itu, sekira Pukul 08.30 WIB, Sandi akan menuju Siak dari Pekanbaru.

3. Sandi akan melaksanakan Salat Dhuha di Mesjid Syahbudin di Siak sekitar Pukul 09.45 WIB.

4. Setelah Salat Dhuha, Sandiaga berziarah ke Makam Sultan Syarif Kasim tepatnya disamping Mesjid Syahbudin.

5. Setelah itu berkunjung ke Istana Siak.

6. Selepas itu, sekitar Pukul 10.30 WIB Sandiaga akan berdialog dengan masyarakat di Lapangan Siak Bermada.

7. Setelah itu, sebelum berangkat ke Kota Dumai via Sei Pakning Bengkalis, Sandiaga bersama rombongan akan singgah di persawahan daerah Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak. ***

wwwwww