Home > Berita > Riau

Polres Siak Siap Amankan Tahun Baru Imlek, 50 Personel Disiagakan

Polres Siak Siap Amankan Tahun Baru Imlek, 50 Personel Disiagakan

Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri.

Selasa, 05 Februari 2019 01:20 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polisi Resort (Polres) Siak menurunkan sebanyak 50 personel untuk pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2570 dan perayaan Cap Go Meh tahun 2019 di daerah Kabupaten Siak, Riau. Personel nantinya akan disebar di beberapa titik tempat ibadah yang diamankan. Seperti, Vihara Surya Maitreya Kelurahan Kampungdalam Kecamatan Siak, Klenteng Huat Cu Kong Kecamatan Tualang, Klenteng Huat Cu Tua di jalan Raya Km 04, Kecamatan Tualang.

Kemudian, di Klenteng Chee Tian Thaiseng King di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Sungaiapit, Vihara Cahaya Maitrea Tanjung Pal Desa Penyengat, Kecamatan Seiapit dan Klenteng Datuk Kong di Kampung Sabakauh, Kecamatan Sabakauh, Kabupaten Siak.

"Kita berharap, selama kegiatan pengamanan perayaan Imlek tahun 2019 ini, bisa berjalan dengan lancar," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David, melalui Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri, Senin (4/2/2019).

Hariri mengimbau, selama perayaan Imlek, Kamtibmas juga harus dijaga. Agar perayaan Imlek tahun 2019 ini, dapat berjalan dengan kondusif.

"Kita juga meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Imlek, agar mengutamakan sikap tegas dan humanis, serta menghindari sikap arogansi saat bertugas," tegas Hariri. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww