Pemilik Gudang Penyimpanan Mobil Mewah Bodong dari di Kawasan Batam Centre Diamankan

Pemilik Gudang Penyimpanan Mobil Mewah Bodong dari di Kawasan Batam Centre Diamankan

Personel Lantamal IV Tanjungpinang bersenjata lengkap terlihat berjaga-jaga dilokasi gudang penyimpnana 3 unit mobil mewah yang ada di gudang PT Batam Trans milik LT yang berada di Kampung Air, Batam Centre, Batam, Selasa (21/1/2019)/KOMPAS

Kamis, 24 Januari 2019 09:17 WIB
BATAM, POTRETNEWS.com - Petugas dari tim gabungan berhasil mengamankan LT, pemilik gudang yang dipergunakan untuk penyimpanan mobil mewah yang diduga bodong.
Gudang milik LT berada di kawasan Kampung Air RT 11 RW 004 Batam Centre, Batam.

Saat ini LT masih menjalani pemeriksaan tim gabungan yang terdiri dari Lantamal IV Tanjungpinang, Dispamal Mabes dan Satgas Bais TNI serta Bea Cukai.

Tiga unit mobil mewah yang masih berada di kontainer PT Batam Trans terlihat dijaga ketat personel dari Lantamal IV Tanjungpinang dengan senjata lengkap. Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Samuel yang dikonfirmasi mengatakan sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pengembangan.

Sebab sampai saat ini pihaknya masih melakukan pelacakan siapa pemilik mobil mewah tersebut. "Masih proses pengembangan, tunggu saja ya, yang jelas pemilik gudang sudah diamankan tim gabungan," kata Samuel, Selasa (22/1/2019).

Samuel mengaku untuk mobil mewah yang sudah sampai di Pelabuhan Tanjungpriok diduga mobil mewah merek Ferarri dan Porsche.

"Namun pastinya kita tunggu hasil pemeriksaan di Jakarta ya," ungkap Samuel. "Untuk keamanan tiga unit mobil yang masih berada di gudang PT Batam Trans, Lantamal IV menerjunkan beberapa personel bersenjata lengkap untuk melakukan penjagaan," kata Samuel. ***

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pemilik Gudang Penyimpanan Mobil Mewah Bodong dari Singapura Diamankan"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww