Home > Berita > Riau

Edarkan Ganja, Pria Bertato Ini Tertunduk Lesu Saat Dibekuk Polisi Siak

Edarkan Ganja, Pria Bertato Ini Tertunduk Lesu Saat Dibekuk Polisi Siak

Kedua tersangka diamankan di Mako Polres Siak.

Sabtu, 05 Januari 2019 01:29 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Meski memiliki tato dan terkesan sangar, AR alias Ayek (47) malah tertunduk lesu saat Satnarkoba Polres Siak membekuknya. Warga Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru ini tak melakukan perlawanan saat petugas menggrebek rumahnya, Kamis (3/1/2019) sekira pukul 23.00 WIB. Penangkapan Ayek merupakan hasil pengembangan polisi dari tersangka DP alias Badut (45) yang ditangkap sebelumnya di Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun, Siak (rumah tersangka,red), Kamis sekira pukul 17.30 WIB.

Saat Ayek diamankan, disaksikan RT setempat petugas melakukan penggeledahan di rumahnya dan menemukan 8 paket ganja kering seberat 900 gram yang disimpan di kamar mandi belakang rumah tersebut.

"Sama dengan AR alias Ayek, tersangka DP alias Badut juga kita amankan di rumahnya," kata Kasat Narkoba Polres Siak, AKP Jailani, Sabtu (5/1/2019).

Barang bukti yang disita petugas dari tangan Badut sebanyak 100  gram ganja kering siap edar. Barang bukti didapat saat menggeledah rumahnya.

"Ganja ini disimpannya di bawah meja dekat dapur rumahnya. Dari hasil interogasi petugas, Badut mengaku daun ganja ini di dapat dari Ayek," kata Jailani. ***

wwwwww