Sial! Meski Sabu yang Dibawa dari Pekanbaru Disimpan di Celana Dalam, Ternyata Masih Digeledah Juga

Sial! Meski Sabu yang Dibawa dari Pekanbaru Disimpan di Celana Dalam, Ternyata Masih Digeledah Juga

Marlina, ibu rumah tangga berusia 45 tahun, ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatanm,karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 261,83 gram/SUARA

Rabu, 02 Januari 2019 08:16 WIB

PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Marlina , ibu rumah tangga berusia 45 tahun, ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 261,83 gram.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Farman mengatakan, penangkapan bermula ketika mereka mendapatkan informasi dari Polda Jambi mengenai pengiriman sabu berjumlah besar ke Palembang.

Berdasarkan informasi tersebut, mereka langsung bergerak hingga menangkap Marlina saat berada di Jalan KM 42 Kecamatan Pangkalanbalai, Kabupaten Banyuasin. Ketika itu, Marlina ada di dalam bus antarkota. "Sabu disimpan di dalam bra dan celana dalam pelaku,” kata Farman, Selasa (1/1/2019).

Farman menjelaskan, sabu tersebut diduga disiapkan Marlina untuk diedarkan saat malam pergantian tahun di Palembang. Bahkan, ia juga diketahui telah dua kali ditangkap petugas dalam kasus pengiriman narkoba.

"Pelaku pernah ditangkap oleh Polda Sumut. Setelah keluar, kembali menyelundupkan sabu. Kami akan kembangkan, menelusuri kelompoknya.”

Sementara pengakuan tersangka, sabu tersebut ia bawa dari Pekanbaru Riau untuk diedarkan di Palembang. Dalam pengiriman tersebut, Marlina mendapatkan upah Rp 4 juta.

"Saya terpaksa begini lagi karena butuh uang untuk usaha saya di kampung. Jadi sesuai pesanan saja," kata dia.

Ia menuturkan, sabu itu disimpan dalam bra dan celana dalam untuk mengelabui polisi. ”Ternyata masih digeledah juga.” ***

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul Ratusan Mahasiswa Indonesia Kerja Paksa di Taiwan dan Makan Babi

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww