Kebakaran di Pasar Pagi Arengka Pekanbaru Diduga Arus Pendek

Kebakaran di Pasar Pagi Arengka Pekanbaru Diduga Arus Pendek

Kebakaran di Simpang Pasar Pagi Arengka.

Selasa, 27 November 2018 00:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kekabaran yang melanda gudang di depan Pasar Pagi Arengka menyebabkan macet karena lokasinya tepat di dekat flyover yang sedang tahap pembangunan. Akibatnya, petugas sedikit mengalami kesulitan memadamkan api. Selain lokasi yang dipadati warga, bangunan cepat membara karena merupakan bangunan kayu dan semi permanen. Di dalam gudang itu juga diperkirakan banyak bawang yang sebagian juga kering.

''Perkiraannya karena arus pendek listrik,'' ujar warga sekitar lokasi kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, sedikitnya 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran di depan Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, Riau, Senin (26/11/2018), malam sekitar pukul 21.30 Wib.

''Kita turunkan 5 mobil pemadam dan 25 personel,'' ujar Kasi Evakuasi dan Penyelamatan Damkar Pekanbaru, Ibas Sembiring, di lokasi.

Diperkirakan yang terbakar merupakan gudang termasuk gudang bawang. Gudang itu dibangun semi permanen dan sebagian dari kayu. Sampai berita ini dirilis, api mulai surut, namun petugas masih mengevakuasi lokasi. Dan kerugian belum bisa ditaksir. ***

Tulisan ini sudah tayang di GoRiau.com dengan judul Penyebab Kebakaran di Pasar Pagi Arengka Diduga Arus Pendek Listrik

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww