Jalan Suka Karya Pekanbaru Rusak Parah, Sudah Banyak Warga Jatuh

Jalan Suka Karya Pekanbaru Rusak Parah, Sudah Banyak Warga Jatuh

Jalan Suka Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Selasa, 27 November 2018 11:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kondisi jalan pemukinan di wilayah padat penduduk di Kota Pekanbaru rusak parah. Seperti terpantau di Jalan Suka Karya Kecamatan Tampan, Selasa (27/11/2018). Kondisi ruas jalan yang padat dilalui kendaraan ini cukup memprihatinkan.

Lubang besar dengan kedalaman yang bervariasi membuat pengendara kesulitan saat melewati ruas jalan ini. Apalagi hampir seluruh badan jalan hancur dan membentuk bongkahan-bongkahan yang menyulitkan pengendara untuk lewat.

Jika musim hujan kondisi ruas jalan ini pun semakin mengkhawatirkan bagi pengendara. "Sudah banyak yang jatuh disini bang. Apalagi kalau musim hujan, banyak yang masuk lubang," kata Purwanto warga Jalan Suka Karya, Selasa (27/11/2018).

Titik lokasi jalan rusak di Jalan Suka Karya tidak jauh dari SMK Kehutanan atau sekitar 500 meter dari Simpang Jalan Subrantas. Lokasi ini sebelumnya sempat dilakukan perbaikan dengan cara ditambal sulam. ***

Tulisan ini sudah tayang di tribunnews.com dengan judul Jalan Suka Karya Pekanbaru Rusak Parah, Warga: Sudah Banyak yang Jatuh di Sini

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww