Dijambret hingga Jatuh dari Motor, Wanita Asal Labuhanbatu Selatan Pingsan di Tengah Jalan Nangka Pekanbaru

Dijambret hingga Jatuh dari Motor, Wanita Asal Labuhanbatu Selatan Pingsan di Tengah Jalan Nangka Pekanbaru

Korban saat dirawat.

Kamis, 22 November 2018 17:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewi Arini Tanjung (27), wanita asal Labuhan Batu Selatan yang tinggal di Pekanbaru menjadi korban jambret. Saat itu Dewi melintas di Jalan Nangka (ujung) Kelurahan Labuhbaru Barat Kecamatan Payungsekaki Kota Pekanbaru, Riau. ''Hingga saat ini, korban belum sadarkan diri karena terjatuh dari sepeda motornya. Terdapat sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya, terutama kepala,'' ujar Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad Yusuf saat dikonfirmasi, Kamis (22/11/2018).

Rachmad menyebutkan, saat ini kondisi korban dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Pelaku yang melakukan jambret terhadap korban masih dalam penyelidikan dan dikejar petugas di lapangan.

Kejadian itu dialami korban pada Rabu (21/11/2018) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Warga menemukan korban tergeletak di tengah jalan Nangka Ujung dengan kondisi tak sadarkan diri.

Korban sehari-hari berdomisili di Jalan Swakarya Desa Taraibangun Blok A nomor 16, Kabupaten Kampar. Ketika itu korban mau pulang dari tempat kerjanya di PT Tirta Sumber Mekar Sari Jalan Air Hitam dengan sepeda motor Beat.

''Saat melintas di lokasi, pelaku menarik tas korban dan mengakibatkan korban jatuh ke aspal jalan. Korban langsung pingsan,'' kata Rachmad.

Bahkan, tulang bahu sebelah kanan korban patah, kepala bagian belakang sebelah kanan mengalami luka robek, serta mengalami memar di wajah sebelah kanan. Jarum suntik dan infus masih melekat di tubuh korban.

''Warga yang berdomisili di lokasi kejadian kita periksa untuk kesaksiannya, sementara pelaku sedang kita cari,'' demikian Rachmad. ***

Tulisan ini sudah tayang di GoRiau.com dengan judul Dijambret Hingga Jatuh dari Motor, Dewi Pingsan di Tengah Jalan Nangka Ujung Pekanbaru

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww