PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Sejumlah Kepala Daerah di Riau Diduga "Merapat", Ini Jawaban Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Sejumlah Kepala Daerah di Riau Diduga Merapat, Ini Jawaban Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin

Sejumlah kepala daerah di Riau diduga deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin Pilpres 2019.

Senin, 08 Oktober 2018 15:44 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Foto sekitar 10 kepala daerah di Riau yang dikabarkan memberi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin beredar luas di media sosial khususnya Facebook dan Whatsapp, Senin (8/10/2018). Dalam foto itu ada 9 bupati dan walikota serta satu wakil Gubernur Riau terpilih.Foto itu dikabarkan diambil pada rapat tertutup yang dilakukan di Hotel Premiere, Pekanbaru, Senin (8/10/2018) pagi. Hanya saja, belum ada keterangan resmi dari peserta rapat karena rapat dinyatakan tertutup untuk media massa.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin Provinsi Riau, Idris Laena saat dikonfirmasi membenarkan adanya dukungan dan deklarasi dari kepala daerah di Riau untuk dukungan kepada Jokowi dua Periode.

"Iya benar kabarnya, cuma kita belum dapat jadwal resmi kapan deklarasi tersebut," kata Idris Laena, seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Politisi Golkar ini mengatakan, pada prinsipnya ia mengapresiasi siapa saja yang mengusung Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres mendatang.

"Kalau soal jadwal (deklarasi) dan lain sebagainya ya silahkan, tapi kita apresiasi siapa saja yang mendukung, itu hak masing-masing warga negara, kita tidak melihat baik itu kepala daerah atau siapapun," ungkapnya.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya telah mendapat kabar beberapa orang kepala daerah di Riau yang akan mendukung Jokowi, akan tetapi ia tidak mengetahui jadwal pastinya.

"Tapi kalau ke 12 (kepala daerah) mendukung kami tidak tahu ya, kami tidak bisa berandai-andai karena belum ada laporan resmi ke kami, yang jelas intinya 1, kita apresiasi," tukasnya. ***

Editor:
Sahril Ramadana

       
        Loading...    
           
       
        Loading...    
           
wwwwww