Pelajar 14 Tahun di Pekanbaru Diserang Orang Tak Dikenal, 12 Luka Tusukan Bersarang di Tubuh Korban

Pelajar 14 Tahun di Pekanbaru Diserang Orang Tak Dikenal, 12 Luka Tusukan Bersarang di Tubuh Korban

Ilustrasi.

Jum'at, 03 Agustus 2018 15:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar berinisial Jo (14) mendadak jadi sasaran penyerangan orang tak dikenal (OTK), Kamis (2/7/2018) malam. Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang asyik bermain gitar bersama seorang temannya di depan sebuah kedai harian di Jalan Garudasakti, Kilometer 3, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, seorang OTK datang ke kedai tersebut dan membeli rokok. Selanjutnya, pelaku bergabung bersama korban dan temannya yang sedang bermain gitar.

Tak lama kemudian, korban pergi ke parkiran depan SMA Azzura, lalu pelaku mengikuti korban dari belakang. Tiba-tiba pelaku langsung melakukan penusukan ke arah korban, khususnya ke arah punggung dan bahu.

Usai melancarkan aksinya, pelaku kabur melarikan diri dengan sepeda motor. Sedangkan korban, dibantu oleh temannya dan dibawa ke Klinik Sakinah di Jalan Uka.

Korban lalu dirujuk ke RS Prima di Jalan Nangka Ujung untuk penanganan medis lebih lanjut.

Kapolsek Tampan Kompol Kariamsah Ritonga saat dikonfirmasi Tribun, membenarkan perihal kejadian tersebut. "Korban mengalami luka tusuk, ada sekitar 12 liang," ucapnya.

Kariamsah menuturkan, untuk motif aksi penyerangan ini sendiri belum diketahui pasti. ”Karena korban juga belum bisa banyak dimintai keterangan. Karena masih dalam perawatan medis," papar Kariamsah.

Pelaku hingga kini masih dalam penyelidikan. Sementara, kepolisian mengamankan barang bukti berupa visum, dan sehelai baju korban yang penuh bercak darah.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia menyatakan, korban sendiri belum membuat laporan resmi ke polisi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww