Polisi Sebut 5 Terduga Teroris yang Ditangkap di Pekanbaru Terkait JAD

Polisi Sebut 5 Terduga Teroris yang Ditangkap di Pekanbaru Terkait JAD

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita. (sumber: internet)

Minggu, 29 Juli 2018 15:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terus mengejar sejumlah orang yang dinilai terkait dengan jaringan terorisme. Teranyar, 5 orang terduga teroris ditangkap di Pekanbaru, Riau pada Jumat (27/7/2018). Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Mabes Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengungkapan keterkaitan 5 orang yang ditangkap dengan jaringan terorisme.

"Inisial AHD dilakukan penangkapan di parkiran PT. PLN Rayon Simpang Tiga Kel. Maharatu Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru Provinsi Riau pada pukul 07.15 WIB," ujarnya dalam pesan tertulis, Jakarta, Minggu (29/7/2018).

"NSR dilakukan penangkapan di jalan Hang tuah Kelurahan Sail Kecamatan 50, Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada pukul 07.50 WIB," imbuh dia, dilansir potretnews.com dari kompas.com.

Menurut Iqbal, kedua orang terduga teroris tersebut ditangkap karena terkait dengan jaringan teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) RIau.

Sementara itu tiga orang terduga teroris lainnya yang ditangkap merupakan kelompok yang tertangkap di Sulawesi Selatan (Sumsel)

Terduga teroris yang ditangkap tersebut yakni RSL yang ditangkap di Jl. Daru Daru III RT 04 RW 10 Kel. Pematang Kapau Kec. Tanayan Raya Kota Pekan Baru Provinsi Riau pada pukul 12.15 WIB.

Lalu RH Di dekat PDTA Al Huda Kel. Air Dingin Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada pukul 12.17 WIB.

Terakhir yakni MPA yang ditangkap di Pasar Bawah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada pukul 12.26 WIB. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww