Home > Berita > Riau

Lebaran Pertama 2018, Sebuah Rumah dan Dua Unit Sepeda Motor Hangus Dilalap Api di Pekanbaru

Lebaran Pertama 2018, Sebuah Rumah dan Dua Unit Sepeda Motor Hangus Dilalap Api di Pekanbaru

Sebuah rumah bulatan permanen yang diketahui milik pria bernama Suyoto (66), dilahap di jago merah. (sumber: tribunpekanbaru.com)

Jum'at, 15 Juni 2018 20:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah rumah bulatan permanen yang diketahui milik pria bernama Suyoto (66), dilahap di jago merah, Jumat (15/6/2018). Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, terbakarnya rumah yang beralamat di Jalan Pemuda, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya itu, pertama kali diketahui oleh tetangga korban.

Dimana, saksi yang saat itu berada di samping rumah korban, melihat adanya asap pekat mengepul dari balik atap rumah yang bertingkat dua itu.

Dalam waktu singkat, api pun langsung membesar. Melihat hal itu, warga sekitar pun bahu-membahu untuk memadamkan api sembari menunggu petugas pemadam kebakaran.

Barulah tak lama berselang, 7 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Api baru berhasil dipadamkan sekitar dua jam kemudian.

Belum didapatkan informasi pasti, apakah rumah tersebut terbakar sedang dalam kondisi ditinggal penghuninya, atau seperti apa.

Kapolsek Tenayan Raya, AKP Benni Syaf saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran tersebut.

"Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Saat ini sedang diselidiki. TKP sudah kita amankan, sementara kita masih mendalami keterangan dari dua orang saksi yang ada di lokasi saat kejadian," papar dia.

Benni menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sedangkan kerugian materil juga belum bisa ditaksir. "Yang terbakar selain rumah, ada juga dua unit sepeda motor," pungkasnya. ***

Editor:
Sahril Ramadana

wwwwww