Rumah Pria yang Videokan Polsek di Pekanbaru Disisir Tim Penjinak Bom

Rumah Pria yang Videokan Polsek di Pekanbaru Disisir Tim Penjinak Bom

Rumah Toni digeledah Tim Jibom. (foto: detikcom)

Senin, 14 Mei 2018 17:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Antoni (24) merekam kegiatan di Polsek Tenayanraya, Pekanbaru. Setelah ia diamankan, rumahnya digeledah tim gabungan Polresta dan Polda Riau. "Antoni sudah diamankan di Polsek Tenayan Raya untuk diinterogasi terkait kegiatannya yang merekam tersebut," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto kepada detikcom, Senin (14/5/2018).

Antoni merupakan warga Jl Lintas Timur KM 11, Kelurahan Sialangsakti, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru.

"Setelah kita amankan, saya langsung memimpin penggeledahan rumahnya. Tim gabungan bersama tim Jibom Polda Riau, Intel Polda Riau, dan Jatanras Polda Riau," kata Santo, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Dalam proses penggeledahan, pihaknya melapor ke RW setempat. Di rumah tersebut, tim Jibom melakukan penyisiran di sekitar dan dalam rumah.

"Tidak ada ditemukan benda yang mencurigakan. Di rumah itu, ada istrinya dan anaknya satu orang. Proses penggeledahan sekitar satu jam," kata Santo.

Sebagaimana diketahui, tadi pagi sekitar pukul 08.05 WIB, Antoni ke Mapolsek Tenayan Raya dengan sepeda motornya. Pria ini lantas melakukan aktivitas merekam kegiatan apel pagi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww