Home > Berita > Umum

Baru Ditinggal Sebentar Ambil Handuk, Seorang Ibu di Indragiri Hilir Panik karena Anaknya yang Berusia 3 Tahun Menghilang

Baru Ditinggal Sebentar Ambil Handuk, Seorang Ibu di Indragiri Hilir Panik karena Anaknya yang Berusia 3 Tahun Menghilang

Ilustrasi.

Minggu, 15 April 2018 13:27 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Seorang ibu di Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau alami kejadian tak terduga saat sedang mengasuh anak-anaknya. Wanita bernama Aminah ini langsung panik. Bagaimana tidak, buah hatinya yang berusia tiga tahun tiba-tiba menghilang.

Bermula, Jumat (13/4/2018), saat itu, Aminah tengah memandikan anaknya itu. Belum selesai mandi, tiba-tiba Aminah bergerak masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil handuk.

Saat ia kembali ke belakang, ia terkejut karena tidak menemukan anaknya yang bernama Muhammad Ikhsan itu.

Ibu muda itu, kemudian mencari Ikhsan di sekitar rumah, tapi buah hatinya itu, tak juga ditemukan. Aminah yang mulai panik, lalu memberitahukan warga sekitar untuk membantu mencari anaknya.

Sekira pukul 17.00 WIB, masyarakat akhirnya menemukan Ikhsan, di dalam parit di dekat jembatan Parit Tiga Sekawan, Desa Simpanggaung, Kecamatan Gaung, Inhil.

Ikhsan lalu dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pembantu Simpanggaung. Dari hasil pemeriksaan diketahui korban telah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban.

"Jasad bocah malang itu kemudian diserahkan kembali kepada orang tuanya, untuk dikebumikan," ujar Kapolsek Gaung Iptu Walsum. ***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww