Home > Berita > Inhil

Arifin Sampaikan Pesan Pjs Bupati Inhil di Peringatan Isra Mikraj Mesjid Miftahul Jannah Tembilahan

Jum'at, 13 April 2018 19:16 WIB
Advertorial
arifin-sampaikan-pesan-pjs-bupati-inhil-di-peringatan-isra-mikraj-mesjid-miftahul-jannah-tembilahanKabag Kesra Setdakab Inhil Arifin menyampaikan pengarahan di Mesjid Miftahul Jannah Tembilahan, Rabu (11/4/2018) malam.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rudyanto yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil H Arifin menghadiri acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhamnad SAW di Mesjid Miftahul Jannah, Jalan Soebrantas Tembilahan, Rabu (11/4/2018). Acara ini mengangkat tema ”Dengan Memperingati Isr Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H, Mari Kita Tingkatkan Iman Takwa”.

Arifin dalam sambutannya di hadapan jemaah Masjid Miftahul Jannah mengajak seganap warga Kabupaten Inhil pada umumnya untuk menjadikan momen peringatan Isra Miraj ini sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada hamba-hamba-Nya.

”Yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua dalam kehidupan sehari hari,” tutur Arifin.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik acara seperti Isra Miraj ini. Seluruh umat yang mengikuti akan mendapat hikmah dari kegiatan ini. Selain menyambung silaturahmi ukhuwah islamiyah, manfaat yang bisa didapat adalah ilmu pengetahuan.

"Kalau kita ikuti dengan niat ikhlas karena allah akan mendapat pahala dan meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT," ucap Arifin.

Peringatan Isra Miraj di Masjid Miftahul Jannah Tembilahan diisi dengan tausyiah oleh KH Abdurrahman Bin KH Abdul Qodir asal Pondok Pesantren Nurul Iman, Ulu Gedung, Provinsi Jambi. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww