Home > Berita > Inhil

Lepas Kontingan ke Popda XIV Riau 2018, Pjs Bupati Inhil Harapkan Semua Cabor Raih Juara

Selasa, 10 April 2018 21:42 WIB
Advertorial
lepas-kontingan-ke-popda-xiv-riau-2018-pjs-bupati-inhil-harapkan-semua-cabor-raih-juaraPjs Bupati Inhil Rudyanto (kiri) menyalami Anggota Kontingen Popda XIV Tahun 2018.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rudyanto melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIV Provinsi Riau Tahun 2018 di halaman kantor bupati, Selasa (10/4/2018). Sebanyak 80 atlet pelajar yang dilepas saat itu dengan ditandai oleh penyerahan bendera KONI dari pjs bupati kepada Ketua Kontingen Popda XIV Tahun 2018.

Pjs Bupati Inhil dalam sambutannya mengungkapkan target yang harus diraih oleh kontingen Inhil dalam ajang Popda XIV adalah kemenangan, di samping upaya menjaga nama baik kontingen Inhil di mata peserta lain yang juga menjadi prioritas.

”Untuk tahun ini, target kita semua cabor bisa meraih juara. Kita akan berjuang semaksimal mungkin dengan tetap menjaga nama baik Inhil," jelasnya.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Junaidi mengemukakan, 80 atlet pelajar yang tergabung dalam kontingen Inhil akan mengikuti 7 cabang olahraga dari 8 cabang olahraga yang diperlombakan.

"Target kita selain menorehkan prestasi, para atlet bisa mendapatkan pengalaman. Kami (Disporabudpar, red) akan terus melakukan pemantauan dan pembinaan secara berkesinambungan terhadap bibit muda atlet Inhil yang kini berada di usia emas," tandas Junaidi. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww