Pengedar Sabu di Pekanbaru Terjun dari Lantai 3 Sebuah Hotel Berbintang Saat Digerebek di Kamar 303

Pengedar Sabu di Pekanbaru Terjun dari Lantai 3 Sebuah Hotel Berbintang Saat Digerebek di Kamar 303

Ilustrasi. (foto: poskotanews.com)

Kamis, 12 April 2018 20:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengedar sabu, MRG, nekat terjun dari lantai tiga sebuah hotel berbintang di Kota Pekanbaru, Riau, saat polisi menggerebek sindikat barang haram tersebut. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Dedy Herman mengatakan, akibat tindakan tersebut MRG mengalami patah tulang di kedua kakinya.

"Saat kita gerebek ada dua pelaku, satunya berusaha kabur dengan terjun dari lantai tiga," ujarnya, Kamis (12/4/2018), dilansir potretnews.com dari medcom.id.

Dedy mengungkap, penggerebekan dilakukan pada Rabu April 2018, pekan lalu di salah satu hotel di kawasan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Dia mengaku, mendapat informasi keberadaan dua pengedar sedang menginap di kamar hotel nomor 303. Polisi segera menyelidiki informasi tersebut.

Saat digerebek, polisi mendapat dua pria yakni MRG dan RR. Namun, MRG berusaha kabur dengan melompat melalui jendela kamar. "Jadi sambil melompat, pelaku membuang tas merah muda berisi sabu-sabu. Tapi kita temukan tasnya dan dijadikan barang bukti," ujarnya.

Setelah kejadian, polisi segera membawa pelaku RR ke Mapolresta Pekanbaru. Sementara MRG dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk perawatan. "Sekarang dia kita tahan," ujarnya.

Dari penangkapan tersebut, Polisi menyita total barang bukti 58 gram sabu. Polisi juga masih mengembangkan jaringan pengedar tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww