Wakapolda Riau dan Kabid Humas Dapat Amanah Baru

Wakapolda Riau dan Kabid Humas Dapat Amanah Baru

Ilustrasi.

Minggu, 08 April 2018 17:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mendapat amanah baru dalam jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Guntur mendapatkan amanah baru menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divhumas Mabes Polri.

Tidak hanya Guntur saja, beberapa pejabat di Mapolda Riau juga mendapatkan amanah jabatan baru. Mereka antara lain, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Ermi Widyatno yang dipercaya mengemban amanah sebagai Kapolda Sulawesi Tengah.

Mutasi sejumlah pejabat ini tertuang dalam Keputusan Kapolri, TR ST /970/ IV/ Kep/2018, Tanggal 8/4/2018.

"Hari ini TR nya keluar, keputusannya Wakapolda, Kabid Humas, Kabid Keu dan Kapolres Inhu, Kapolres Siak serta Kapolres Kampar terkena mutasi,'' jelasnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Jabatan Kombes Pol Guntur digantikan oleh AKBP Sunarto yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Utara.

Untuk Wakapolda Riau diisi oleh Brigjen HE Permadi, yang sebelumnya sebagai Karorenmin Itwasum Polri. "Mutasi ini biasa di tubuh Polri sebagai penyegaran," lanjutnya.

Kabid Propam Polda Riau, Kombes Pitoyo Agung Yuwono juga mendapat amanah baru sebagai Kabidkum Polda Riau. Jabatan yang ditinggal Pitoyo diisi oleh Kombes Agus Sutrisno, yang sebelumnya sebagai Kabid Propam Polda Maluku. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Riau
wwwwww