Home > Berita > Inhil

Pjs Bupati Inhil Lantik 3 Penjabat Kades di Kecamatan Gaung Anak Serka

Kamis, 15 Maret 2018 15:35 WIB
Advertorial
pjs-bupati-inhil-lantik-3-penjabat-kades-di-kecamatan-gaung-anak-serkaPjs Bupati Indragiri Hilir Rudyanto mengambil sumpah tiga penjabat kepala desa di Kecamatan Gaung Anak Serka.
GAS, POTRETNEWS.com - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Rudyanto mengambil sumpah jabatan tiga Penjabat Kepala Desa Harapanmakmur, Idaman dan Pelumpang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Rabu (14/3/2018). Dalam sambutannya, pjs bupati menyampaikan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dilakukan ini bertujuan untuk mengabsahkan pergantian kepala desa yang sebelumnya telah habis masa jabatan dengan penjabat kepala desa menjelang pelantikan kepala desa definitif.

Dalam kesempatan itu, beliau juga menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama sana menjaga Kamtibmas dan menghindari perpecahan di daerahnya masing-masing terutama di dalam pelaksanaan jalannya proses Pilkada di Kabupaten Inhil saat ini.

”Kepada penjabat kepala desa yang baru dilantik, agar dapat senantiasa memfokuskan diri dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan serta tanggung jawab yang dilimpahkan sebagaimana aturan perundang-undangan yang berlaku,” pesannya.

Di hadapan para kades ini, ujar pjs bupati, menunggu tugas yang merupakan kewajiban mereka. Meski mereka tidak lama menjabat setelah ini, tetaplah fokus melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat serta melanjutkan dan menjalankan program - program yang telah dicanangkan sebelumnya. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww