Home > Berita > Inhil

Besuk Pasien, Bupati Inhil Minta RSUD Puri Husada Tembilahan Berikan Pelayanan Terbaik

Rabu, 14 Februari 2018 06:25 WIB
Advertorial
besuk-pasien-bupati-inhil-minta-rsud-puri-husada-tembilahan-berikan-pelayanan-terbaikBupati Inhil HM Wardan (baju putih) saat mengunjungi RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (13/2/2018).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengunjungi para pasien yang dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (13/2/2018). Selain membesuk Indra, pasien penderita patah tangan akibat kecelakaan lalu lintas, bupati juga menyambangi pasien lainnya di unit gawat darurat (UGD).

Bupati, usai kunjungan menyebutkan, bahwa dirinya turut prihatin akan musibah yang dialami oleh para pasien dan mengimbau kepada keluarga pasien untuk senantiasa bersabar dan tawakal. "Anggap ini sebuah cobaan, ujian yang diberikan Allah Swt untuk menguji keimanan mereka," tutur bupati.

Wardaan juga mendoakan para pasien memperoleh kesembuhan sesegera mungkin agar dapat kembali kepada aktifitas sehari - hari mereka. ”Jangan lupa berdoa untuk kesembuhan saudara. Begitu juga, kepada pihak keluarga agar selalu berdoa demi kesembuhan mereka," imbau bupati.

Selanjutnya, bupati juga meminta kepada pihak RSUD Puri Husada Tembilahan untuk memberikan pelayanan terbaik, memperhatikan segala kebutuhan pasien dalam masa penyembuhan.

”Pelayanan adalah hal yang penting diperhatikan. Sedikit banyak mungkin bisa membantu kesembuhan pasien karena pelayanan prima yang diberikan," jelas bupati.

Salah satu pihak keluarga pasien, Indra yang menderita patah tulang akibat kecelakaan kendaraan bermotor mengaku senang dan tidak menyangka atas kehadiran bupati di tengah duka yang menyelimuti keluarganya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami," ujarnya lirih.

Dalam kedatangan Bupati Inhil HM Wardan ke RSUD Puri Husada Tembilahan ini juga turut didampingi oleh sejumlah pejabat eselon di lingkungan pemkab. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww