PotretNews.com Sabtu 04 April 2020
Home >  Berita >  Peristiwa

Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Kerja di Sebuah Hotel Jalan Riau Pekanbaru

Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Kerja di Sebuah Hotel Jalan Riau Pekanbaru

Seorang mandor listrik yang melakukan pekerjaan di salah satu hotel di Jalan Riau meninggal dunia karena tertimpa dinamo, Selasa (27/2/2018).

Selasa, 27 Februari 2018 19:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan kerja yang terjadi di salah satu hotel di Jalan Riau Pekanbaru, Selasa (27/2/2018) siang. Dari peristiwa tersebut seorang mandor listrik yang sedang melakukan aktivitasnya tertimpa dinamo.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, korban berada di lift barang dan akan menuju lantai enam. Namun sampai di lantai lima sebuah dinamo jatuh dari lantai 15 yang kemudian menimpa korban.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto mengatakan bahwa polisi sudah mendatangi lokasi. Korban kemudian juga sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. "Peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan," ujar Bimo.

Terjadi kecelakaan kerja di salah satu hotel di Jalan Riau, Pekanbaru, Selasa (27/2/2018).

Informasi yang diterima dari kepolisian, korban bernama Dana Prihatin yang merupakan mandor listrik yang sedang melakukan pekerjaannya di hotel tersebut.

Korban meninggal dunia karena tertimpa dinamo yang jatuh dari lantai 15 bangunan. Sebelumnya korban hendak ke lantai enam dengan menggunakan lift barang dengan membawa barang bangunan.

Lift yang ditumpangi korban sudah bergerak ke lantai lima dan menuju lantai enam dimana rekannya menunggu. Namun naas, sebuah dinamo jatuh dari lantai 15 dan mengenai kepala korban. Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru, Riau
Loading...
www www