Home > Berita > Umum

Ular Piton 3,7 Meter Masuk Kandang Ayam Warga di Perum Griya Cemara Asri Pekanbaru

Ular Piton 3,7 Meter Masuk Kandang Ayam Warga di Perum Griya Cemara Asri Pekanbaru

Ular sepanjang 3,7 meter. (foto: detikcom)

Jum'at, 16 Februari 2018 09:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ular piton dengan panjang 3,7 meter gegerkan warga di Pekanbaru. Ular ini masuk kandang ayam di belakang rumah warga. Warga Jl Purwodadi Perum Griya Cemara Asri, Kecamatan Tampan Pekanbaru pagi ini, Jumat (16/2/2018) dihebohkan masuknya ular Piton ke kandang ayam. Letak kandang ayam ini persis di belakang rumah warga.

Dilansir potretnews.com dari detikcom, awalnya pemilik kandang ayam Parmin merasa ada yang aneh. Karena ayam yang ada di kandangnya pagi-pagi usai waktu salat subuh terdengar suara gaduh.

Pemilik kandang mencoba untuk melihatnya apa gerangan yang terjadi. Setelah dilihat ke kandang ternyata ada ular Piton yang lagi membelit seekor ayam.

Melihat hal itu, Parmin meminta bantuan tetangganya. Warga sekitar pun berdatangan ke lokasi. Ular yang lagi membelit ayam ini berhasil ditangkap warga. Ayam yang dibelit sudah mati. "Ayam yang dibelitnya sudah mati. Saat akan dimakannya, kita berhasil menangkap ular Piton itu," kata Jurik warga yang berani menangkap ular itu.

Setelah tertangkap, warga pun membawanya ke halaman rumah dengan posisi kepala dilakban. Warga pun membawa meteran untuk mengukurnya. Setelah diukur panjang ular Piton ini mencapai 3,7 meter.

Ular ini pun menjadi tontonan anak-anak sekitar. Ular itu kini diamankan dalam karung. Warga tidak melukai ular itu. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww