Meriahnya Adu Yel-yel Pendukung Calon Gubernur Riau Saat Acara Pengundian Nomor Urut di Hotel Mewah

Meriahnya Adu Yel-yel Pendukung Calon Gubernur Riau Saat Acara Pengundian Nomor Urut di Hotel Mewah

Paslon Gubri dan Wagubri, Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno.

Selasa, 13 Februari 2018 10:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau telah menetapkan empat pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Riau pada 27 Juni 2018. Kini, tiba giliran KPU untuk melakukan pengundian nomor urut pada Selasa (13/2/2018) yang berlangsung di tempat mewah, Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, sebelum pengudian nomor urut dilaksanakan, masing-masing tim paslon pun beradu yel-yel sebagai bentuk dukungan mereka kepada paslon yang mereka dukung.

Misalnya saja, pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno, tim ini meneriakan yel-yel Ayo Lanjutkan. Yang artinya, Ayo merupakan singkatan nama dari Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno.

Sedangkan, kata Lanjutkan dimaksudkan sebagai doa dan pengharapan untuk melanjutkan kursi kepemerintahan Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan incumbent Gubernur Riau.

Kemudian, tim paslon lain yang bersemangat meneruskan yel-yel yaitu tim paslon Lukman Edy dan Hardianto. Mereka menyuarakan jargon Riau Bangkit. Tak tanggung-tanggung, tim ini bahkan membawa alat pengeras suara.

Begitu juga dengan tim paslon Syamsuar - Edy Natar dan Firdaus - Rusli Effendi. Mereka juga turut beradu yel-yel sebagai bentuk dukungan kepada paslon yang mereka dukung.

Sementara itu, pengundian nomor urut palson akan dimulai pukul 10.00 WIB, Selasa (13/2/2018). ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww