Home > Berita > Riau

Bupati Inhil Sebut MTQ Al-Barzanji Dapat Tingkatkan Kecintaan Masyarakat Inhil kepada Allah

Sabtu, 03 Februari 2018 23:39 WIB
Advertorial
bupati-inhil-sebut-mtq-albarzanji-dapat-tingkatkan-kecintaan-masyarakat-inhil-kepada-allahBupati Inhil M Wardan membuka MTQ Al-Barzanji.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quraan (MTQ) Al-Barzanji tingkat Desa Kelumpang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), di Mesjid Jami'atul Khair, Sabtu (3/2/2018) siang. Menurut bupati kegiatan seperti Musabaqah Al-Barzanji merupakan salah satu wujud dari pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang bersifat nonfisik.

”Artinya, Musabaqah Al-Barzanji yang diselenggarakan telah sejalan dengan fokus pembangunan di kawasan perdesaan yang termaktub di dalam program DMIJ,” kata bupati.

Al-Barzanji, dikatakan Wardan, memiliki dampak positif untuk meningkatkan kecintaan ummat muslim kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

”Karena dampak positif yang dilahirkan, maka Musabaqah Al - Barzanji yang merupakan wujud nyata pembangunan SDM berbasis keagamaan ini, diharapkan dapat terus diselenggarakan secara berkesinambungan dari tahun ke tahun,” ujar bupati dan lantas membuka kegiatan Musabaqah Al - Barzanji di hadapan puluhan masyarakat Desa Kelumpang. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww