Di Tas Oknum Perwira Polda Riau Ditemukan Bong Sabu, tapi Tes Urine Negatif

Di Tas Oknum Perwira Polda Riau Ditemukan Bong Sabu, tapi Tes Urine Negatif

Ilustrasi. (foto: internet)

Jum'at, 24 November 2017 10:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Oknum perwira di Polda Riau diamankan dalam kasus narkoba. Berdasarkan hasil tes urine, ternyata perwira itu negatif, tapi dalam tasnya ada bong alias alat isap sabu. Perwira itu adalah Ipda Alfajri sebagai Panit 2 Subdit Gassum Dit Sabara Polda Riau. Dia diamankan bersama seorang pria pecatan Polri bernama Hadi Supriadi (29).

Hadi Supriadi adalah target operasi pihak Polresta Pekanbaru dalam kasus narkoba. Ketika target melintas dan pihak Polresta sedang berpatroli, lantas dilakukan penangkapan pada Rabu (22/11/2017).

"Ketika mobilnya dihentikan, di dalam mobil tersebut Hadi Supriadi bersama anggota Polri. Dilakukan pemeriksaan, ditemukan satu paket sabu yang diakui milik Hadi," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan kepada wartawan, Jumat (24/11/2017).

Walau paket sabu berukuran kecil itu diakui milik Hadi, pihak Polresta Pekanbaru melakukan tes urine terhadap perwira Polda Riau itu.

Hasilnya, Ipda Alfajri negatif menggunakan narkoba. Tapi di tas milik Ipda Alfajri ada bong yang merupakan alat isap sabu.

"Ipda Alfajri yang turut diamankan setelah pemeriksaan selaku saksi di Sat Narkoba, kini diserahkan ke Bid Propam Polda Riau untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Polius, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Sebelumnya, Kapolda Riau Irjen Nandang membenarkan adanya penangkapan seorang perwira dalam kasus narkoba. Nandang menyebutkan penanganan kode etik profesi Polri akan dilakukan Bid Propam Polda Riau. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww