Home > Berita > Riau

Iriana Jokowi Serahkan Penghargaan kepada Bupati Wardan atas Dedikasinya terhadap Peningkatan Akses dan Pelayanan PAUD Inhil

Senin, 20 November 2017 21:53 WIB
Advertorial
iriana-jokowi-serahkan-penghargaan-kepada-bupati-wardan-atas-dedikasinya-terhadap-peningkatan-aksesBupati Inhil HM Wardan bersama istri, Zulaikha.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menerima penghargaan atas dedikasinya dalam meningkatkan akses dan pelayanan terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. Bupati Wardan, yang saat menerima penghargaan dari Iriana Joko Widodo (Jokowi), Senin (20/11/2017), didampingi oleh Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah Wardan.

Bupati tidak menyangka, daerah yang dipimpinnya mampu meraih prestasi di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional dalam penyelenggaraan PAUD.

”Saya sangat bersyukur atas capaian dan suksesnya kita dalam memberikan akses dan pelayanan pada program PAUD yang dilakukan sejak tahun 2014. Ini dibuktikan dari berbagai penghargaan yang kita peroleh hasil penilaian yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan provinsi bahwa gerakan PAUD di Kabupaten Inhil sudah sangat baik,” ujar Bupati Wardan

Jumlah penerima Anugerah PAUD tahun 2017 sebanyak 164 orang yang terbagi dalam dua kategori, yakni kategori pemerintahan dan nonpemerintahan.

Untuk kategori pemerintahan penerima penghargaan terdiri dari, bupati, kepala dinas pendidikan, camat dan kepala desa. Sedangkan, untuk kategori nonpemerintahan terdiri dari Bunda PAUD, tokoh atau sosok peduli PAUD, lembaga atau organisasi mitra PAUD, pemegang festival dan kreatifitas PAUD, pemenang lomba E-Book PAUD, Edy Game PAUD serta peserta lomba cerita PAUD. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww